SCTV Online Streaming

Stasiun televisi SCTV merupakan stasiun teve tertua kedua di Indonesia yang memiliki banyak acara unggulan. Apalagi pada tahun ini stasiun televisi ini memiliki hak tayang kan siaran langsung Liga Champions tentu saja menjadikannya sebagai sebuah stasiun televisi yang sangat diminati masyarakat Indonesia yang cinta sepakbola.

Anda bisa menyaksikan tayangan langsung SCTV Streaming di situs ini karena kami menyediakan streaming live dari sumber resminya dengan kualitas terbaik dan buffering yang ringan. Perlu diketahui bahwa untuk menyaksikan tayangannya anda membutuhkan koneksi internet yang baik dengan latency bagus serta kecepatan minimal 512 Kbps untuk mendapatkan tayangan dengan kualitas maksimal.



SCTV Channel 1


TENTANG SCTV

SCTV lahir pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya, Jawa Timur atau pas tepat 1 thn sesudah kelahiran RCTI, yang membuatnya untuk stasiun tv swasta ke-2 di Indonesia. Awal mulanya, dari Jl. Darmo Permai, Surabaya, Stasiun tv ini mengudara dengan cara terrestrial terbatas meliputi wilayah Gerbang Kertosusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoardjo dan Lamongan). Tetapi pada 1 Januri 1993, pada akhirnya memperoleh ijin pemerintah untuk mulai menayangkan siaran-siarannya dengan cara Nasional serta dengan cara resmi dapat pancarkan siaran ke lokasi Indonesia yang lain melalui SK dari Menteri Penerangan No. 111/1992.

Waktu ini SCTV mempunyai 47 stasiun transmisi yang menjangkau 240 kota di semua Indonesia dan diprediksikan menjangkau kian lebih 175 juta pemirsa.

SCTV

Nonton SCTV Online

Salah satu keunggulan SCTV yang sejak Januari 2005 mentransformasikan logo dan slogannya menjadi Satu Untuk Semua adalah adanya tayangan SCTV online streaming di mana beberapa pirsawan dapat melihat siaran SCTV Streaming dengan koneksi Internet. Anda dapat menyaksikannya disini dengan mutu gambar yang baik. Walaupun demikian, untuk dapat melihat siaran Live Streaming dengan baik serta mulus, maka benar-benar bergantung dengan koneksi internet anda. Makin cepat transfer data serta bandwith internet anda, serta makin rendah tingkat PING internet anda ke server SCTV, maka makin bagus tayangan yang bisa anda saksikan. Selain itu, makin banyak user yang ada disitus ini sudah pasti bakal kurangi mutu tayangan yang dapat menyebabkan buffering ataupun lag.